Tuesday, June 23, 2009

Mudah Bersihkan Sofa


Sofa merupakan furnitur yang selalu ada di setiap rumah, terutama untuk mengisi ruang tamu. Jika rumah Anda sering dikunjungi tamu, ini akan membuat sofa yang bisa dicuci di cuci sofa menjadi lebih cepat kotor. Dan jika Sofa Anda yang bisa dibersihkan di cuci kain Sofa dalam sofa keadaan kotor karena sering digunakan dan tidak dirawat, tentunya sofa bed yang bisa dicuci di cuci spring bed tidak lagi nyaman untuk diduduki. Agar sofa tetap bersih dan nyaman, berikut beberapa tips membersihkan dan merawat Sofa atau spring bed mattress.


1. Hindari meletakkan sofa atau spring bed di dekat sumber cahaya
Sinar matahari atau lampu yang langsung menyinari sofa atau spring bed mattress akan membuat warna sofa atau spring bed cepat menjadi kusam. Sinar matahari dan debu bisa membuat kulit dan pelapis sofa cepat retak.
2. Jangan meletakkan koran atau majalah di atas sofa
Karena tinta koran atau majalah bisa mengotori atau meninggalkan noda pada kain pembungkus sofa. Pakailah kain putih yang benar-benar bersih untuk membersihkan noda yang menempel pada kain pelapis sofa.
3. Bersihkan kain penutup sofa
Bagian sofa yang paling penting dibersihkan adalah kain penutupnya (cover). Biasanya daya tahan kain sofa maksimal lima tahun. Dan jika sofa Anda sudah berusia lima tahun, sebaiknya cover sofa harus segera diganti. Ada dua jenis cover pada sofa, cover yang bisa dilepas dari rangka atau cover menyatu dengan rangka. Jika cover mudah dilepas, Anda cuma perlu cuci kain. Sedangkan untuk yang tidak bisa dilepas, Anda harus rajin membersihkannya dengan vacuum cleaner minimal satu minggu sekali.

4 comments:

Unknown on July 3, 2016 at 5:54 PM said...

wah gak nyangka yah, ternyata bisa begitu :) Jasa Sablon & Konveksi Kaos

Jaamess on March 26, 2019 at 2:50 AM said...

Hey guys, know us factory konveksi kaos can make shirts, polo shirts, and shirts dph pdl jogja
cheap and cheapest prices in Jogja. The processing time is also only 7 days. Click immediately the link above ...

anisa on March 27, 2019 at 12:30 AM said...

very good article. I am happy to be able to come to this website.
Do you need a uniform? contact us kaos kerah polos for your uniform production!

kopio on May 24, 2019 at 9:21 PM said...

Jika anda sempat lakukan penelusuran web di Google, Yahoo!, Bing, atau mesin perayap yang lain, anda akan lihat daftar web yang berkaitan dengan penelusuran anda.
Mesin perayap mengurutkan hasil penelusuran itu bukan dengan acak, tapi berdasar pada tingkat kaitan serta kualitas web.
Terdapat beberapa unsur yang dipakai oleh mesin perayap untuk memastikan ke-2 unsur itu. Berikut yang melatarbelakangi SEO.
SEO atau Search Engine Optimization ialah usaha-usaha optimasi web untuk mesin perayap supaya memperoleh rangking yang lebih baik pada hasil penelusuran.
Mesin perayap memakai algoritma tersendiri untuk mengurutkan situs-situs berdasar pada ranking.
Dengan mempraktikkan Check this biaya bikin website toko online,
bermakna kita sesuaikan web kita supaya berteman dengan algoritma itu.

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com