Wednesday, July 29, 2009

Memilih Pakaian Dalam Wanita


Memilih Pakaian Dalam Wanita. Tentunya kamu semua sudah tahu bahwa produksi pakaian dalam cewek itu luar biasa berkembang dengan pesat bahkan untuk kaum cowok hanya segitu aja, tapi kalian harus bangga akan hal tersebut sekarang Saya akan memberikan agar kamu mengerti dan paham betul untuk Memilih Pakaian Dalam Wanita. , Bra, dan Celana Dalam kesayangan kamu semua.woman

1. Carilah Kaos Dalam, Bra, dan Celana Dalam yang terbuat dari bahan Cotton 100% agar keringat mudah diserap.
2. Jangan sering memakai Hot pants karena keringat tidak terserap 100 % itu akan menimbulkan bau dan bakteri di sekitar siCinta kamu. Catatan : Hot pants hanya di pakai untuk senam atau olah raga tetapi juga bukan untuk pakaian renang.
3. Gunakan Bra yang sesuai dengan ukuran Buah Dadamu agar tidak membuat iritasi pada pundak dan ketiak. Carilah Bra yang sesuai dengan postur tubuh kamu agar penampilan kamu terlihat seksi.
4. Khususkan bagi kamu para gadis Celana Dalam untuk saat kamu kedatangan Haid/Mentruasi, agar tidak meninggalkan bercak pada Celana dalam kesayangan kalian.
5. Cara memilih Celana Dalam kamu harus perhatikan pada karetnya carilah yang tahan lama, lentur, dan tidak cepat kendor, dan gunakan celana dalam seksi yang karetnya mempunyai daya lenturnya pas pada sicinta.

selamat Memilih Pakaian Dalam Wanita…..

1 comments:

fashion wanita on June 16, 2010 at 1:07 AM said...

thx infonya..akan saya coba terapkan

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com