Sunday, July 5, 2009

Hilangkan Noda Pada Pakaian Bayi (1)


Hilangkan Noda Pada Pakaian Bayi. Memiliki seorang bayi merupakan hal yang membahagiakan, namun adakalanya anda sebagai ibu direpotkan dengan noda-noda membandel pada pakaian bayi atau juga perlengkapan bayi yang berupa kain juga. Berikut beberapa tips menghilangkan noda membandel pada baju bayi maupun pakaian bayi lainnya. Semoga bisa membantu meringankan baby tugas ibu-ibu dirumah.

Noda: Pup
Cara membersihkan:
Gosok noda sebersih mungkin dengan air, kemudian rendam selama kurang lebih 30 menit didalam air dingin, lalu lanjutkan dengan merendam baju bayi & pakaian bayi lainnya dengan deterjen yang mengandung enzim. Angkat fashions baby dari rendaman lalu cuci dimesin cuci dengan air hangat (bukan air panas), jemur pakaian dibawah terik matahari hingga kering. Jika noda tak juga hilang, cuci fashion baby dengan pemutih klorin untuk baju berwarna putih atau pemutih serbaguna untuk pakaian berwarna.

Noda: Muntahan atau susu formula
Cara membersihkan: Keringkan noda muntahan secepat mungkin dengan kain putih bersih. Ulangi pembersihan dengan menggunakan produk pembersih noda atau rendam pakaian selama 30 menit dengan air dingin atau deterjen enzim. Cuci pakaian, baju baby seperti biasa dalam mesin cuci dengan menggunakan air hangat agar kotoran terangkat. Keringkan baju & perlengkapan bayi berupa pakaian tsb dibawah terik matahari.

0 comments:

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com