Wednesday, July 8, 2009

Hilangkan Noda Pada Pakaian Bayi (2)


Hilangkan Noda Pada Pakaian Bayi. Memiliki seorang bayi merupakan hal yang membahagiakan, namun adakalanya anda sebagai ibu direpotkan dengan noda-noda membandel pada pakaian bayi atau juga perlengkapan bayi yang berupa kain juga. Berikut beberapa tips menghilangkan noda membandel pada baju bayi maupun pakaian bayi lainnya. Semoga bisa membantu meringankan  tugas ibu-ibu dirumah

Noda: Makanan bayibaby
Cara membersihkan: Noda makanan bayi, terutama makanan tumbuk seperti wortel tumbuk, kentang manis, dan kacang-kacangan biasanya sulit dibersihkan. Jika pakaian baby produk sikecil terkena noda makanan tersebut, segera kucek pakaian dengan air dingin lalu masukan ke dalam mesin cuci dan campurkan pemutih klorin (terlebih dahulu pastikan klorin tersebut aman bagi bahan pakaian bayi anda), atau anda juga bisa menggunakan pemutih serbaguna. Yang harus diingat, jika anda menggunakan klorin jangan lupa untuk mencuci ulang pakaian sikecil / produk bayi sebelum di jemur agar sisa-sisa kandungan klorin tidak menempel dibaju sikecil.

Noda: Krim popok
Cara membersihkan:Oleskan pembersih noda pada daerah pakaian produk bayi yang terkena noda, kemudian kucek pakaian hingga noda samar. Lanjutkan dengan mencuci pakaian dengan mesin cuci menggunakan putaran cepat.

NOTE: Selalu keringkan baju dan perlengkapan bayi yang bernoda secara alami, panas yang berasal dari mesin pengering justru akan membuat noda yang tersisa menempel selamanya.

Selamat mencoba…semoga noda pada pakaian bayi anda hilang….

0 comments:

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com