Tuesday, August 4, 2009

Merawat Pakaian Dalam Wanita


Merawat Pakaian Dalam Wanita. Tentunya kamu semua sudah tahu bahwa produksi pakaian dalam cewek itu luar biasa berkembang dengan pesat bahkan untuk kaum cowok hanya segitu aja, tapi kalian harus bangga akan hal tersebut sekarang Saya akan memberikan agar kamu mengerti dan paham betul untuk Merawat Pakaian Dalam Wanita., Bra, dan Celana Dalam kesayangan kamu semua.woman

CARA MERAWATNYA :

1. Pisahkan kaos dalam, Bra dan Celana Dalam yang berwarna dan tidak berwarna agar tidak terkena luntur.

2. Rendamlah bagian dalam yaitu : kaos dalam, Bra dan Celana Dalam dengan Rinso, atau Attack selama 30 menit atau 1 jam dan jangan rendam pakaian dalam kalian bersamaan dengan pakaian lain seperti seragam sekolah atau pakaian rumah dan sebagainya.

3. Setelah dikucek dengan tangan, jangan terlalu kuat agar tidak merusak karetnya, jangan sekali-kali disikat bahan Pakaian Dalam tersebut akan kasar.

4. Bilaslah sebanyak 3 kali, setelah itu rendamlah kaos dalam, Bra, dan Celana Dalam kamu dengan pelembut seperti Molto, Softtener so klin, dan sebagainya selama 3 – 5 menit. Lalu jemur pakaian dalam kamu dalam keadaan basah jangan diperas dan di jemur di sinar matahari langsung. Catatan jangan menjemur didalam kamar atau didalam ruangan hanaya pakaian kipas angin pakaian dalam kalian jadi tidak Fresh terkecuali hujan.

Selamat mencoba Merawat Pakaian Dalam Wanita….

0 comments:

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com