Wednesday, December 24, 2008

PROFIL KAMI


BERSIH Laundry didirikan di Malang - Indonesia pada tahun 2006, dengan menawarkan jasa laundry kiloan bagi perorangan dan keluarga dengan cakupan area Malang dan sekitarnya.
Bersih laundry berada di bawah naungan INVEST77grup dengan segmentasi pasar tetap pada keluarga dan anak kost. Dengan dukungan armada berupa  sepeda motor antar jemput, cakupan area pelayanan jasa laundry meluas hingga keseluruh penjuru Malang.

JENIS JASA PELAYANAN BERSIH LAUNDRY

1.Jasa Laundry Kiloan (perorangan/keluarga)

Bersih Laundry merupakan pelopor laundry kiloan di Malang. Paket ini terdiri dari pelayan lengkap (cuci, kering , setrika), Hanya cuci (tanpa dikeringkan  &  seterika) Hanya setrika dan Hanya mengeringkan cucian.

2.Jasa Laundry Bulanan (perorangan/keluarga)

Paket ini merupakan paket yang lebih ekonomis, yang terbagi menjadi 3 jenis yaitu Pelayanan lengkap (cuci, kering,  seterika), Hanya cuci dan Hanya seterika

3.Jasa Pencucian Karpet,  Bed Cover

4.Jasa Laundry Seragam untuk Perusahaan

Beberapa perusahaan membutuhkan tambahan persediaan seragam untuk karyawan kontrak, dengan cara mencuci ulang seragam karyawan yang dikembalikan karena sudah habis masa kontraknya. Bersih Laundry menyediakan jasa pencucian seragam layak pakai sekaligus melakukan perbaikan berupa penggantian resluiting atau kancing yang lepas hingga 10 % dari jumlah barang

5.Jasa Laundry untuk Karyawan Perusahaan

Beberapa perusahaan memiliki karyawan training atau karyawan kontrak yang hanya menetap sementara  dan menempatkannya di mess atau hotel.

Bersih Laundry melayani jasa laundry untuk para karyawan dengan harga yang lebih murah dibandingkan jika menggunakan jasa laundry hotel.

0 comments:

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com